Rabu, 28 Januari 2009

Awal Mula Menginjakan kaki dikota JAKARTA

Setelah lulus Sekolah Tingkat Atas saya mencoba untuk mengadu nasib di kota / ibu kota jakarta yang sangat komplex dengan berbagai masalah,Di awal kelulusan saya pada tahun 2000 saya berangkat dari kota kecil nan jauh,pada waktu merantau saya hanya dibekali dengan uang Rp.100.000,- tidak kurang tidak lebih [ Kaget Bukan ?].
Ok begini cerita selanjutnya ...

Pada hari pertama memasuki kota jakarta saya tidak tahu akan tinggal dimana dan mencari kerja dimana,yang ada dalam benak saya adalah pokoknya saya harus kejakarta,mungkin sebagian orang yang modal nekad akan menjadi sampah masyarakat [ pengangguran / preman ].tapi saya bersyukur pas menginjak di kota jakarta saya menemukan teman [ rada-rada gay ],dan langsung menawarkan pekerjaan untuk saya disebuah cafe malam [  bukan discotiq ],dan akhirnya  [bersambung] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar